Selasa, 02 Juni 2015

Tips Hilangkan Bau Badan dengan Minyak Kutus Kutus

Penyakit Bau Badan

Apakah bau badan itu adalah sebuah Penyakit ?

Setiap orang yang berkeringat pasti memunculkan bau badan. ada yang tidak kentara ada yang sangat tidak mengenakan baunya.
   Bau Badan  adalah bau tak sedap pada badan yang disebabkan oleh bakteri dan keringat. Walaupun sebenarnya keringat tidak berbau, tapi hadirnya keringat membantu memperbanyak jumlah bakteri pada tubuh kita. 
Apa sebenarnya yang menyebabkan penyakit bau badan. 
Peyebab bau badan :

  • Hormonal ( biasanya karena testosterone tinggi.
  • Suhu tubuh ( orang yang bersuhu tubuh panas, mudah berkeringat-cenderung mudah bau badan)
  • Kebersihan darah
  • Makanan(bau badan mencerminkan pola makan kita, banyak makan daging bau badan cenderung amis, jika banyak mengkonsumsi susu bau badan cenderung asam, dan sebagainya).
jadi, untuk mengatasi bau badan, dibutukan bahan ramuan yang bisa menyejukkan badan, bersifat antiseptik, membersihkan darah, dan mengharumkan seperti sirih dan beluntas.
Tips menghilangkan bau badan  :

  •                  Lakukan olahraga untuk membantu menyeimbangkan hormon.
  •             Biasakan mandi dan membersihkan bagian yang mudah berkeringat setelahnya.
  •                  Banyaklah mengkonsumsi makanan mentah  seperti salad dan lalapan, hindari makanan berlemak dan berbumbu seperti rendang.

         Minyak Obat kutus Kutus adalh minyak penghilang bau bada secara alami..

           Jika tubuh kita aliran darah dan energi seimbang, amaka keringatpun dikeluarkan jauh lebih bersih dan tidak ada bau nya. Balurkan saja secara rutin sambil pijat rutin tubuh akan mengurangi abu badan secara alami dan ini sudah terbukti.. tubuh menjadi nyamanharum dan sehat. Untuk informasi mengenai kutus kutus silahkan hubungi Joe di 08998127711

Tidak ada komentar:

Posting Komentar